Rabu, 03 Januari 2024

keluarga?

 haii makasi yang uda mau masuk dan sempetin waktunya untuk membaca ketikan ink:)) semoga kalian selalu bahagia ya.. 

dari banyaknya cobaan yang aku alami  di dunia ini, aku paling gakuat kalo cobaan nya yang alami keluarga aku, kaya kenapa harus keluarga aku? kenapa ga aku aja?. sering banget aku kesel dan marah sama Allah karna hidup aku yang aku pikir ga adil buat aku, kenapa si kenapa? salah aku apa? kenapa harus keluarga aku? kenapa harus ada di aku? banyak banget pertanyaan yang aku sendiri bahkan gatau jawabannya tapi itu slalu berada di pikiran aku. 

dari dulu aku cuma mikir gimana caranya bahagiain keluarga aku? bahkan ketika remaja seusia ku diluaran sana memikirkan main, pacaran aku  memikirkan bagaimana kalo kali ini aku gagal lagi? gimana kalo aku gabisa menuhin ekspetasi orangtuaku? gimana kalo aku.. banyak banget yang beradu di pikiran ku dan tidak mingkin jika aku tidak menangis jika bahas tentang keluarga. 

0 komentar:

Posting Komentar