Rabu, 03 Januari 2024

" enak ya jadi kamu "

 halo balik lagi sama aku hehe, gimana kalian kabarnya? semoga kalian selalu baik yaa:) 

banyak yang mikir kalo jadi AKU itu seenak itu yaa, sampe-sampe aku mikir enaknya sebelah mana ya? mereka liat dari sebelah mana ya? apa aku terlihat sebahagia itu ya? terserah deh kalian mau mikir aku gimana intinya jangan kalian nilai seseorang dari covernya. 

aku ga pernah mikir kalo aku bisa bertahan sampe sejauh ini, but I'm so happy. dari dulu aku slalu bingung mau mencurahkan semua isi hati dan pikiran aku kesiapa tapi akhir-akhir ini aku menemukan jawabannya.. aku bisa nulis semua itu sampe aku benar-benar ngerasa lega. 

kenapa ya orang-orang slalu bilang " ENAK YA JADI KAMU " padahal mereka gatau kita kaya gimana, kita serapuh apa, kita sehancur apa. aku ga habis pikir sama pikiran manusia, dulu aku juga sama ko slalu mikir kaya gitu, cuma seiring berjalannya waktu aku mulai terima dan ya bersyukur sama apa yang udah Allah kasih buat aku, Allah tau aku sekuat ini makanya Allah kasih ujian ini buat aku, Allah tau pundak aku kuat makanya Allah percayain semuanya ke aku. setiap orang cerita ke aku dan endingnya " pasti enak banget deh jadi kamu, kalo dunia bisa berputar aku mau jadi kamu " disitu aku cuma bisa diem dan senyum sambil pusing sama pikiran sendiri. 

0 komentar:

Posting Komentar