Jumat, 28 Januari 2022

Belajar Mencintai Diri Sendiri!

 Hallo everyone!. 

Apa kabar kalian yang baca tulisan aku? Semoga kalian baik-baik aja ya. Dan buat yang belum baca tulisan aku semoga baik-baik juga ya disana. Oya aku mau nanya nih kalian udah baca belum tulisan yang kemarin aku tulis? Kalo udah bagus deh hehe. Nah yang masi penasaran buat apa yang bakal aku tulis yuk simak sampai bawah! 

Menurut aku sendiri mencintai diri sendiri bukanlah suatu kewajiban tapi kebutuhan yang harus bahkan wajib kita miliki di dalam diri kita sendiri. Hm mungkin kalian banyak banget yang mikir buat apa sih kita mencintai diri sendiri yang banyak banget orang itu nilai kalo diri kita ini ngga berguna. It's no guys! Kamu salah, kamu salah besar karna sesungguhnya diri kamu adalah diri yang paling berguna, diri yang paling berharga. Coba deh kamu mikir, kalo kamu ga sekuat sampe saat ini apa kamu masi bisa hidup? Belum tentu karna banyak juga orang di luar sana yang bunuh diri karna dia terlalu depresi dengan dirinya. 

Kamu hanya perlu mendengarkan dirimu sendiri, jangan pernah kamu mendengarkan apa kata orang lain. Karena orang lain itu tidak mengenal kamu liar dan dalam nya krang lain hanya tau cover nya saja bukan dalam nya. Jadi stop untuk mikirin kata orang lain, tapi mikirin aja apa kata diri kamu sendiri kata hati kamu jangan kata hati orang lain. Toh orang kamu juga ko yang menjalankan hidup bukan orang lain jadi jangan terlalu memikirkan apa yang tidak seharusnya kita pikir kan. Okey

Mungkin itu dulu ya yang bisa aku sampaikan disini, kalo ada yang mau rekues bisa di komen. Babay

0 komentar:

Posting Komentar